Instalasi MetaTrader 4 Untuk PC

Metatrader 4 adalah platform perdagangan yang paling nyaman dan ramah pengguna. Metatrader 4 memperkenalkan teknologi tertinggi dan teknik perdagangan terbaik.

Metatrader 4 sangat mudah disesuaikan/dikustomisasi dan nyaman. Termasuk didalamnya perangkat chart/grafik, indikator, script dan EA, manajemen risiko, waktu eksekusi secara real time dan banyak lagi.

1. Unduh Metatrader 4

Klik tautan ini untuk mengunduh file instalasi dari Metatrader 4 untuk PC. Jalankan filenya setelah diunduh dan Anda akan melihat di layar seperti ini :

2. Baca persetujuan lisensi

Baca dengan teliti dan centang persetujuan lisensinya sebelum melanjutkan instalasi.

3. Pilih folder instalasi

Pilih folder untuk menyimpan software instalasi. Atau biarkan menurut defaultnya.

4. Install Metatrader 4

Klik OK untuk memulai instalasi. Wizard instalasi akan mengunduh semua file yang dibutuhkan dari jaringan data metaquotes dan menginstallnya di PC Anda. Untuk langkah ini harus sedikit sabar karena membutuhkan waktu dalam mengunduh file yang dibutuhkan.

5. Jalankan Metatrader 4

Setelah software terinstall, jalankan softwarenya. Anda akan melihat tampilan pembukaan layar seperti ini. Silahkan dilewatkan saja dengan mengklik tombol Cancel.

6. Masuk ke akun Anda

Setelah melewatkan layar permulaan, silahkan masuk ke akun MT4 Anda dengan nomer akun dan password Anda. Selesai sampai tahap ini, Anda dapat menggunakan Metatrader 4 di PC Anda.
Share: